Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 14 Maret 2013

AKU DAN CINTA


Pernahkah Kau Mengerti
Hati dan Perasaan ini
yang selalu kau sakiti
yang selalu coba untuk mengerti dirimu

Aku Serasa diatas Ombak Tinggi
Terombang ambing dalam lautan cintamu
dalam Gemuruh Percikan Ombak
Dalam Badai Topan Cintamu
dan dalam Pusaran Samudra Cintamu

Aku Mengerti apa yang Kau rasa
Namun mengapa Kau tak pernah Mengakuinya
Begitu Besarkah Egomu
sehingga mampu melukaiku

Aku Terjatuh dalam Jurang Cintamu
aku Mendaki Bukit-bukit cinta yang Menjulang
Namun Kau selalu Menghalangi Jalanku
menuju Puncak Cintamu

Namun Kini
Ma'afkanlah aku
Jika aku tidak akan memahmimu lagi
Karena Aku tak ingin lagi Terjatuh dari Luncuran Cinta yang baru
Kau Masa laluku
aku Tinggalkan itu
Kau kini Hanya Mimpi bagiku
Tak akan Pernah Kusesali
dan Jangan pernah juga kau sesali diriku ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About