Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Maret 2013

Puisi Kecil Untukmu Ibu


aku begitu mencintaimu aku begitu merindukan mu
kau begitu indah dan sempurna dimataku

pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untuk membalasnya
doaku selalu ku panjat kan untukmu
kasih sayangmu begitu besar

pelukkan mu begitu hangat hingga aku selalu terjaga
dalam tidurku....

ibu ibu ibu aku rindu kepadamu aku rindu saat kau membuaiku
dengan kasih sayang....
yaah allah jagalah ibu ku di sisimu dan biakan lah
ia merasakan surga mu

ibu apakah kau mendengarkan jeritan ini
jeritan anakmu yang merindukan mu
ibu berikan ketegaran untuk anak mu ini
agar anakmu bisa terus tersenyum sepeti
senyuman mu yang tulus....

Tanpa mu aku tak bisa menjadi apa-apa
Tanpa mu aku tak berguna
Tanpa mu aku serasa tak punya apa-apa

Tak pernah lelah kamu mengayomiku
dari dalam buayan sampai dewasa seperti ini
Tak pernah henti jasa mu terhadapku ibu
Yang membuat aku terpuruk akan kerinduan ku terhadap mu


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About